Kategori
MIND
BODY
SOUL

Semua dimulai dari pikiran. pikiran menjadi perasaan dan perasaan menjadi tindakan.

Tenangkan pikiranmu dan jagalah keseimbangannya bersama kami.

MIND

Hidup yang menyenangkan dan asyik tidak akan berarti tanpa tubuh yang sehat untuk mendukung petualanganmu.

Latih badan kamu agar selalu kuat dan sehat bersama kami.

BODY

Jiwa yang bahagia membebaskan kamuuntuk menikmati setiap saat dari segala sesuatu.

Pelihara jiwa kamu bersama kami.

SOUL
Syarat & Ketentuan
Cara Membaca

Hai, selamat datang di ForLife!

Seluruh syarat & ketentuan yang dituliskan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh ForLife terkait kegiatan yang terjadi di situs www.forlife.id.

Kamu disarankan membaca hal-hal di bawah ini dengan saksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajibanmu di bawah hukum.

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan situs www.forlife.id maka kamu dianggap telah membaca, mengerti, juga menyetujui seluruh isi dari Syarat dan Ketentuan, beserta seluruh hal yang berkaitan dengan situs ini. Jika dari seluruh hal-hal di bawah ini ada yang tidak kamu setujui, maka kamu tidak diperkenankan menggunakan ForLife lebih lanjut.

Kami dapat mengubah, memodifikasi, menambah dan menghapus Syarat ini sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat harus dibaca secara berkala. Dengan terus menggunakan Situs ini setelah perubahan tersebut terhadap Syarat, pengunjung, pengguna atau Pengguna Terdaftar dinyatakan telah sepakat dan menyetujui setiap perubahan. Jika kamu menggunakan salah satu layanan ForLife yang lain, maka penggunaan kamu didasarkan pada kepatuhan dan penerimaan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku untuk layanan tersebut.


Lingkup Layanan Kami

1. Melalui Situs, Forlife menyediakan online platform sehingga pengguna dapat menelusuri berbagai jenis produk dan jasa asuransi dan non- asuransi yang tersedia pada situs dengan mudah.

2. ForLife akan memberikan saran kepada pengguna yang telah mengisi Lifestyle Questionnaire yang telah ForLife sediakan. Saran yang didapat oleh pengguna merupakan hasil kalkulasi ForLife terkait jawaban yang telah diberikan pengguna.

3. Pengguna dapat mencari semua asuransi yang dibutuhkan berdasarkan jenis kategori asuransi. Pengguna juga dapat mencari produk-produk non-asuransi yang dibutuhkan seperti apa, alat olahraga, makanan sehat, edukasi kesehatan, MCU, refleksi, buah segar, facial dan lainnya.

4. Dengan meletakkan pesanan melalui Situs, pengguna akan dapat memesan dan/atau membeli produk asuransi dan non-asuransi, atau layanan lainnya pada situs kami. Kami akan memberikan konfirmasi pemesanan melalui konfirmasi email. Kami berhak untuk menolak pemesanan sebagaimana diatur di bawah ini.

5. Perubahan dalam kondisi pasar atau keadaan yang terjadi dapat menyebabkan perubahan dalam waktu singkat, yang menyebabkan informasi tidak akurat atau tidak berlaku. Dalam hal terjadi masalah, layanan pelanggan dapat berusaha untuk membantu pengguna dan memenuhi permintaan pengguna.

6. Mitra dapat diperkenalkan dalam tingkatan kelas yang berbeda berdasarkan faktor-faktor tertentu namun tidak terbatas pada ulasan, peringkat mereka atau faktor-faktor lainnya. Peringkat yang diberikan dihitung berdasarkan algoritme otomatis yang dapat diperbarui dan diubah dari waktu ke waktu, sesuai dengan kebijaksanaan tunggal kami.

7. ForLife memiliki hak untuk tidak menerima setiap pengguna atau pemesanan (atau dalam kasus-kasus tertentu membatalkan konfirmasi pemesanan) berdasarkan kebijaksanaan tunggal kami dan untuk alasan apa pun serta tanpa memberikan alasan penolakan/penampikan/pembatalan. Alasan untuk menolak pengguna atau pemesanan atau membatalkan konfirmasi pemesanan dapat termasuk namun tidak terbatas pada:

8. Pelanggaran syarat ForLife, perdagangan atau sanksi ekonomi oleh otoritas global atau nasional, embargo, larangan dalam peraturan, penipuan atau pencurian (atau indikasi atau dugaan penipuan atau pencurian), dugaan kegiatan kriminal, pemesanan yang mencurigakan,

9. Layanan yang tidak tersedia atau tidak lagi disediakan oleh Merchant, pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, keliru atau menyesatkan, masalah dengan komunikasi kartu kredit elektronik, informasi atau transaksi,

10. Perilaku yang tidak pantas, ancaman, hinaan, penolakan untuk memberikan informasi, hambatan praktis, kesulitan atau kemacetan komunikasi, Kesalahan Nyata (selanjutnya dijelaskan di bawah ini), sejarah pelanggaran Syarat atau penolakan tersebut, atau dimasukkan pada setiap "daftar hitam" atau "daftar pengamatan" oleh pemerintah atau organisasi internasional.

11. Dalam kasus pemesanan ditolak atau dibatalkan oleh ForLife dan pembayaran telah dilakukan, ForLife akan mengganti jumlah yang telah dibebankan tanpa biaya lebih lanjut. Kami dapat menghilangkan atau menghapus ("Dihapus") keanggotaan pengguna Situs ini sewaktu-waktu, baik sementara atau permanen. Pengguna yang Dihapus dilarang untuk mencoba menggunakan Situs dengan nama lain atau melalui pengguna lainnya (selanjutnya dijelaskan dalam ketentuan Mekanisme Pencegahan Penipuan).

12. Dalam kasus tertentu, kami dapat membatalkan atau menolak pemesanan berkenaan dengan "Kesalahan Nyata", yang tidak tergantung pada letak kesalahan berasal. Untuk menghindari keraguan, Kesalahan Nyata adalah kesalahan pada Situs (misalnya, dalam hal harga) yang tidak ada satu orang yang rasional pun akan menganggap layak atau membuat bisnis dimengerti. Jumlah yang dibebankan akan diganti tanpa biaya lebih lanjut dalam kasus seperti itu.


Informasi Umum

1. ForLife sebagai online shop yang bergerak dalam bidang wellness akan menyediakan produk dan jasa yang terkait dengan keamanan dan kenyamanan para penggunanya.

2. ForLife menyediakan fitur perbandingan untuk asuransi-asuransi rekanan agar dapat memudahkan Pengguna memilih asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan Pengguna .

3. Produk Asuransi yang ditawarkan di ForLife secara resmi disediakan oleh beberapa perusahaan asuransi yang telah memiliki ijin yang resmi untuk melakukan bisnis tersebut.

4. ForLife merupakan perantara antara Mitra dan Pengguna, di mana sebagai perantara semua pembayaran akan ditampung oleh ForLife (escrow account). Hal ini guna menjaga keamanan dan kenyamanan Pengguna dan Mitra.

5. ForLife tidak memungut biaya pendaftaran apa pun kepada Pengguna, jadi segala hal yang mengatasnamakan ForLife terkait pengambilan biaya pendaftaran bukan diinisiai oleh ForLife.

6. ForLife akan mengindikasikan bila ada produk atau jasa yang tidak mempunyai sertifikat halal atau menggunakan bahan-bahan non-halal pada halaman produk tersebut.

7. ForLife berhak mengambil tindakan yang dianggap perlu jika ada akun yang diduga dan/atau terindikasi melakukan penyalahgunaan, memanipulasi, dan/atau melanggar Syarat dan Ketentuan di ForLife.

8. ForLife memiliki kewenangan untuk menutup akun Pengguna baik sementara maupun permanen apabila didapati adanya tindakan kecurangan dalam bertransaksi dan/atau pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ForLife.

9. ForLife berhak mengambil keputusan untuk bertindak terkait permasalahan yang mungkin terjadi pada setiap transaksi.

10. ForLife tidak bertanggung jawab atas setiap transaksi yang dilakukan Pengguna dengan Mitra di luar Situs.

11. ForLife berhak meminta data-data pribadi Pengguna jika nantinya diperlukan untuk keperluan Pengguna.

12. Dengan membeli produk asuransi dari ForLife, Pengguna telah setuju secara berkala dikirimkan informasi yang berkaitan dengan polis yang Pengguna beli dari ForLife melalui email. ForLife akan selalu menyediakan pilihan bagi Pengguna untuk menerima atau menolak informasi tersebut.

13. Dengan memberikan alamat email Pengguna pada Situs, Pengguna telah setuju secara berkala dikirimkan informasi dari ForLife melalui email. ForLife akan selalu menyediakan pilihan bagi Pengguna untuk menerima atau menolak informasi tersebut.

14. Proses persetujuan aplikasi, penerbitan polis, klaim, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan asuransi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Mitra Asuransi, ForLife hanya menjadi mediasi antara Pengguna dengan Mitra.

15. ForLife tidak akan meminta kata sandi akun Pengguna untuk alasan apa pun, oleh karena itu ForLife menghimbau Pengguna agar tidak memberikan kata sandi akun Pengguna kepada pihak mana pun, baik kepada pihak ketiga maupun kepada pihak yang mengatasnamakan ForLife.

16. Setiap jawaban yang dijawab oleh pengguna terkait Lifestyle Questionnaire maupun formulir aplikasi asuransi tidak akan ForLife salah gunakan dengan menyebarkan, memfitnah dan untuk tujuan tindakan-tindakan kriminal lainnya. Semua jawaban yang ForLife terima hanya digunakan demi kepentingan Pengguna.

17. ForLife memiliki kewenangan untuk melakukan pembekuan LifePoints Pengguna apabila ditemukan/diduga adanya tindak kecurangan dalam bertransaksi dan/atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ForLife.

18. Kami memperingatkan Pengguna agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan ForLife. Untuk informasi dan pengaduan silakan hubungi (021) 5290 1013 pada hari dan jam kerja (8.00 – 17.00 WIB)


Pengguna

1. Pengguna wajib mengisi data pribadi secara lengkap dan jujur pada Situs ForLife.

2. Dengan mengisi semua data pada situs ForLife, Pengguna telah setuju bahwa data tersebut benar dan dapat diproses baik itu untuk keperluan polis asuransi, maupun keperluan transaksi lainnya.

3. Selama menggunakan ForLife, Pengguna dilarang keras menyampaikan setiap jenis konten apa pun yang menyesatkan, memfitnah, atau mencemarkan nama baik, mengandung atau bersinggungan dengan unsur SARA, diskriminasi, dan/atau menyudutkan pihak lain.

4. Pengguna tidak diperbolehkan menggunakan ForLife untuk melanggar peraturan yang ditetapkan oleh hukum di Indonesia maupun di negara lainnya.

5. Pengguna dilarang membuat akun ForLife dengan tujuan menghindari batasan pembelian, penyalahgunaan e-voucher, atau konsekuensi kebijakan Syarat dan Ketentuan ForLife lainnya.

6. Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan kata sandi untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna.

7. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa ForLife tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun Pengguna.

8. Dengan melakukan registrasi melalui email, sosial media dan lainnya di situs ForLife, berarti Pengguna menyetujui dengan segala Syarat dan Ketentuan yang ada di situs ForLife, termasuk bersedia dikirimkan informasi mengenai hal-hal terkait ForLife seperti Newsletter, Birthday Card dan pengumuman mengenai ForLife lainnya.


Transaksi

1. Pengguna wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh ForLife.

2. Pengguna wajib melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang telah ForLife sediakan.

3. Tenggat waktu untuk setiap transaksi di ForLife yang menggunakan metode transfer bank adalah 1x12 jam, jika pengguna sudah melewati batas waktu tersebut maka semua produk yang telah Pengguna pesan di ForLife akan dianggap hangus.

4. Pengguna dikenakan 2,8% dari total transaksi untuk setiap transaksi yang menggunakan kartu kredit di ForLife.

5. Setiap transaksi dengan mata uang USD akan diubah ke IDR dengan kurs yang ditentukan oleh ForLife.

6. ForLife akan meneruskan dana hasil transaksi ke pihak Mitra apabila tahapan transaksi jual beli pada sistem ForLife telah selesai diverifikasi keberhasilannya.

7. Saat melakukan transaksi baik barang maupun jasa, Pengguna bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi juga peraturan dari setiap Mitra yang bersangkutan.

8. Pengguna masuk ke dalam kontrak antara Pengguna dan ForLife yang mengikat secara hukum dalam membeli barang atau jasa ketika Pengguna melakukan transaksi.

9. Pengguna disarankan untuk menyimpan bukti transfer dan bukti transaksi lainnya jika suatu saat dibutuhkan rekonsiliasi data antara pihak yang terkait.

10. ForLife akan memberikan Pengguna sebuah notifikasi melalui email yang telah di daftarkan oleh Pengguna sebelumnya untuk setiap transaksi, keberhasilan pembayaran, e-voucher maupun e-polis atau certificate of insurance.

11. Pengembalian dana untuk produk atau jasa hanya bisa dilakukan jika kesalahan terdapat pada Mitra. Segala hal yang timbul karena kesalahan Pengguna tidak menjadi tanggung jawab ForLife.

12. ForLife tidak bertanggung jawab atas kesalahan data yang Pengguna masukkan, yang bisa mengakibatkan Pengguna tidak dapat melakukan klaim asuransi.

13. Jika ditemukan ketidakbenaran dalam menjawab pertanyaan underwriting saat membeli produk asuransi, maka perusahaan asuransi berhak membatalkan polis secara sepihak tanpa pemberitahuan kepada Pengguna sebelumnya.


Pengiriman Barang

1. Pengguna berhak memilih akan menggunakan kurir yang mana untuk melakukan pengiriman barang yang pengguna beli di ForLife.

2. Setiap harga yang dicantumkan pada proses pengiriman merupakan tanggung jawab Pengguna.

3. Setiap kesalahan yang dilakukan Pengguna pada proses pengisian alamat, nama penerima dan nomor telepon penerima yang menyebabkan tidak sampainya barang ke tempat tujuan bukan menjadi tanggung jawab ForLife.

4. Pada umumnya, untuk wilayah Jabodetabek, pengiriman pada hari yang sama (same day service) hanya berlaku untuk pemesanan yang dilakukan dan dibayar sebelum pukul 12.00 WIB. Seluruh pembelian yang terjadi setelah pukul 12.00 WIB akan dihitung sebagai pengiriman kesokan harinya (next day service) ataupun pengiriman reguler. Akan tetapi, Pengguna dianjurkan untuk membaca ketentuan kurir dan tipe layanan sebelum memilih layanan pengiriman sebab setiap kurir mempunyai ketentuan masing-masing. ForLife tidak bertanggungjawab untuk keterlambatan ketibaan barang yang dipesan.


Lencana dan LifePoint

1. Lencana, atau Badges, diberikan oleh ForLife untuk para Pengguna sebagai tanda bahwa Pengguna telah melakukan aktivitas-aktivitas tertentu dalam situs ForLife.

2. Lencana tidak dapat ditukarkan menjadi uang tunai, LifePoints, ataupun produk.

3. LifePoints merupakan poin-poin yang bisa didapatkan Pengguna setelah melakukan aktivitas-aktivitas tertentu dalam situs ForLife seperti yang tertulis berikut ini:

  1. Setiap kali Pengguna share artikel dari Knowledge Center kami, Pengguna akan mendapat 1 LifePoint. Ini hanya berlaku untuk media sosial Facebook dengan penghasilan maksimal 1 LifePoint dalam sehari.
  2. Setiap kali Pengguna melakukan ulasan untuk produk atau jasa yang telah dibeli, Pengguna akan mendapatkan 3 LifePoints.
  3. Setiap kali Pengguna melakukan pembelian, Pengguna akan mendapatkan LifePoints sesuai dengan harga produk atau jasa yang dibeli. ForLife berhak mempunyai sistem hitungan konversi sendiri dan dapat diperbarui dan diubah dari waktu ke waktu, sesuai dengan kebijaksanaan tunggal kami.
  4. Setiap kali Pengguna menjawab Welcome Question dengan benar, Pengguna akan mendapat 2 LifePoints dengan penghasilan maksimal 2 LifePoints untuk setiap pertanyaan.

4. 1 LifePoint setara dengan Rp.15 dan LifePoints hanya dapat ditukarkan dengan produk-produk pilihan yang telah ForLife siapkan.


Hot Deals

1. Hot Deals merupakan diskon yang lebih besar pada produk terpilih untuk beberapa pembelian pertama.

2. ForLife berhak menyediakan sebanyak atau sesedikitnya jumlah diskon dan kuantitas produk Hot Deals sesuai dengan perjanjian dengan Mitra.


Polis Cetak, E-Polis dan Notifikasi Asuransi

1. Polis cetak merupakan polis asuransi dalam format cetak yang berisi mengenai seluruh detail produk asuransi yang telah dipilih oleh Pengguna, pengecualian, cara klaim dan segala hal mengenai kontrak perjanjian di antara perusahaan asuransi dan Pengguna.

2. E-polis merupakan polis dalam format elektronik atau digital dan dikirim melalui alamat email yang Pengguna telah daftarkan di akun ForLife. E-Polis ini berfungsi sebagai perjanjian antara Asuransi dan Pengguna mengenai manfaat dan pengecualian polis yang ditanggung oleh asuransi terkait polis yang dibeli oleh Pengguna. Dokumen ini dikeluarkan kepada Pengguna oleh Asuransi melalui ForLife.

3. Informasi yang ada dalam E-polis adalah tanggung jawab Asuransi dimana ForLife tidak bertanggung jawab untuk informasi yang tersedia apabila salah, tidak akurat, tidak lengkap, ataupun bukan yang terbaru. ForLife hanya berfungsi sebagai pengirim di antara Asuransi dan Pengguna.

4. E-polis harus disimpan oleh Pengguna untuk menjadi acuan penggunaan polis asuransi perusahaan terkait.

5. Insurance Notification diberikan oleh ForLife jika perusahaan asuransi tidak dapat menerbitkan e-polis. ForLife akan mengirimkan Insurance Notification melalui email kepada Pengguna sebagai pemberitahuan bahwa Pengguna sudah berhasil diasuransikan oleh Asuransi yang dipilih oleh Pengguna.

6. Polis aktif pada saat pembayaran telah diterima oleh ForLife dan Pengguna telah mendapat notifikasi mengenai pengaktifan polis dari asuransi.

7. Pengguna akan diberikan informasi untuk setiap produk asuransi yang mengharuskan persetujuan dari pihak perusahaan asuransi selambat-lambatnya 14 hari kerja. Polis dapat dikatakan aktif saat pengguna mendapatkan email yang menyatakan permohonan polis pengguna diterima oleh asuransi bersangkutan. Jika permohonan polis pengguna tidak diterima, maka ForLife akan melakukan pengembalian dana premi kepada pengguna pada tanggal yang ditentukan kemudian.

8. E-polis akan diterima oleh pengguna secepat-cepatnya 1x24 jam dan selambat-lambatnya 14 hari kerja dari perusahaan asuransi yang telah dipilih pengguna.

9. Polis cetak akan dikirimkan ke alamat Pengguna dalam kurun waktu 1-14 hari kerja oleh perusahaan asuransi yang telah dipilih oleh Pengguna. Polis merupakan tanggung jawab asuransi. Pengguna berhak untuk menghubungi asuransi jika di atas 14 hari kerja polis asli masih belum diterima.


Redeem Voucher

1. E-Voucher adalah hasil pembelian produk atau jasa dari Situs kami dan akan dikirimkan kepada Pengguna sebagai email yang merupakan barcode dan kode unik dengan rincian produk tersebut.

2. ForLife akan mengirimkan E-Voucher kepada Pengguna saat Pengguna sudah berhasil membayar dan pembayaran sudah berhasil diverifikasikan oleh ForLife.

3. Pengguna dapat menunjukkan E-Voucher kepada Mitra sebagai tanda bahwa Pengguna sudah membeli produk atau jasa melalui situs ForLife.

4. Mitra akan memberikan produk atau jasa yang sesuai dengan apa yang tertera pada E-Voucher.

5. E-Voucher dapat dipindahtangankan.

6. E-Voucher hanya berlaku untuk satu kali penukaran.

7. E-Voucher berlaku pada kurun waktu tertentu sesuai dengan tanggal kadarluarsa yang tertera pada E-Voucher dan/atau situs kami.

8. Pengguna harus mengikuti ketentuan produk atau jasa sesuai dengan yang ditulis pada halaman produk tersebut dan/atau E-Voucher.


Disclaimer

1. Hasil yang diberikan pada fitur rekomendasi adalah rekomendasi terbaik kami. Walaupun demikian kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang terdapat karenanya sebab Pengguna tidak dipaksa untuk membeli produk dari rekomendasi tersebut.

2. Meskipun kami akan menggunakan keahlian kami dengan hati-hati dalam melakukan layanan, kami tidak memverifikasi, dan tidak menjamin, bahwa semua informasi yang diberikan akurat, lengkap, benar atau terbaru yang tersedia, dan kami tidak bertanggung jawab atas setiap kesalahan (termasuk kesalahan penempatan dan pengetikan), gangguan (baik sementara dan/atau parsial, kerusakan, perbaikan atau peningkatan ke situs atau sebaliknya), informasi yang tidak akurat, menyesatkan atau palsu atau informasi yang tidak tersampaikan.

3. Situs ini tidak mengemukakan pernyataan apa pun dan tidak dapat dianggap membuat rekomendasi atau saran dari tingkat kualitas layanan atau peringkat dari Vendor yang terdaftar di Situs. Dengan ini kami menyatakan tidak bertanggungjawab atas klaim, kerugian atau kewajiban sehubungan dengan kualitas atau status mitra yang ada dan yang terdaftar di Situs.

4. Layanan dan konten situs ini diberikan berdasarkan “sebagaimana adanya” dan “sebagaimana tersedia”. Kami tidak menjamin hal-hal yang terjadi di luar dari layanan yang telah kami definisikan sebelumnya.

5. Kami tidak menjamin bahwa fungsi layanan dan fitur keamanan yang disediakan dalam situs ini tidak akan terganggu atau bebas dari kesalahan.


Subscribe Sekarang
Subscribe untuk produk dan artikel terbaru, Kami tidak akan mengganggu.
2017 © PT Cipta Hidup Sejahtera